Monday, January 24, 2022

Fitur


Inilah fitur yang sering saya manfaatkan dalam penggunaan telepon pintar. Mengapa ada radio di situ? Saya sekali-kali menggunakan earphone untuk menikmati siaran, tetapi hanya mendapatkan sedikit saluran. 

Instagram adalah media sosial yang saya sering manfaatkan untuk mengulas buku-buku yang saya baca dan inginkan untuk dimiliki. Tentu, bacaan itu tidak selalu karya yang saya daras, tetapi cerita yang perlu dicerna oleh anak-anak. Tatkala mendapatkan buku cerita Malin Kundang dari sebuah gerai makanan, saya membacakannya pada Zumi. 

Mungkin, fitur yang ada di layar akan berganti. Tetapi, saya tentu menimbang kekerapan penggunaannya dan tentu tidak selalu mengandalkannya dalam interaksi sehari-hari. Untuk itu, ketika ikut ronda seperti semalam, saya sering ngobrol ke sana ke mari dengan Pak Tir, Pak Asnawi, dan Pak Duk Komar. 

No comments:

Syawalan Kedelapanbelas

Kami menemani Zumi, yang mengikuti lomba bersama-sama kawan-kawannya di SD Katolik Pius Kraksaan. Mereka  mengikuti pelbagai bidang pelajara...