Wednesday, July 13, 2022

Grafologi

Ada tanda tangan Biyya dan stempel Spiderman. Mengapa? Biar anak-anak dekat dengan buku, selain telepon pintar. Saya tanya pada si sulung, "do you want to change your signature in the next days?", Tukasnya, No. I like it. 

Apa betul teken itu mencerminkan watak pemiliknya? Grafologi mengurainya. Garis panjang di awal ttd saya menunjukkan cepat "akrab" dan pendek di belakang, segera jemu. Dua coretan di atas huruf o, estetika. Saya suka desain yang bagus, apa pun. Betapa saya merasa nyaman dengan taman Bungkul Surabaya karena reka bentuk, bahasa jiran untuk design, sangat menyenangkan dan mengindahkan suasana. 

Alamak! Dinosaurus itu ditempel oleh saya agar Zumi melihatnya di sini. Pelekat atau stiker ini dibeli di DIY Roxy Jember. Setidaknya, muridnya SD Namira mau membaca judul buku ini. Oh ya, anak kelahiran Kedah ini belum menuliskan tanda tangannya. 

 

No comments:

Syawal Kesembilanbelas

Sebelum pukul 6, kami pergi ke musala pondok untuk mengikuti pengajian kitab anggitan Imam al-Ghazali. Meskipun hari ini kosong, karena kiai...