Wednesday, May 29, 2024

Musik Hidup

Mereka menyanyikan I Live My Life For You oleh Firehouse. Ini mengingatkan saya pada teman baik, Ahmala, yang dulu mengoleksi kasetnya. Pemilik penerbit Bildung ini juga menyukai KLA. Dulu, grup Band asal Amrik ini pernah pentas di Jogja. Sayangnya, saya tidak datang untuk menikmati penampilannya secara langsung. Apa pun, setelah bunyi, kita akan menemukan diri dalam sunyi.

Lalu, ingatan ini bisa muncul tanpa diduga, sebagaimana saya raih ketika melewati mereka yang sedang bernyanyi. Pengalaman ini juga didapat tatkala saya berada di Kuala Lumpur, tempat saya mendengar band indie berdendang di sebuah warung tak jauh dari Bukit Bintang.
 

No comments:

Belajar untuk Menerima

Sejak dini, anak belajar kebedaan di sekolah. Lembaga pendidikan semestinya menumbuhkan semangat kebersamaan untuk menerima liyan demi kem...