Saturday, June 22, 2024

Wisuda Biyya

Kami menemani Biyya yang mengikuti wisuda hari ini. Alhamdulilah, ia dan teman-temannya menyelesaikan sekolah dengan riang. Sebelumnya, kami telah bangun lebih awal agar kami bisa bersedia untuk berangkat pagi ke lokasi acara, Islamic Center, Kraksaan. Acara bermula dengan tarian Saman. Ini begitu menggetarkan. Saya mempunyai ikatan emosional dengan Aceh. Tatkala pertama tiba di Pulau Pinang, Aceh diterjang oleh Tsunami. Selama belajar di USM, saya memiliki banyak teman dari negeri Serambi Mekkah. Lagu Aneuk Yatim oleh Rafli sangat menyentuh, meskipun saya tidak memahami maknanya kala itu.

Sebagai bagian dari titik untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya, Biyya dan teman-temannya akan memasuki dunia remaja yang jauh lebih menantang karena ini adalah fase menuju dewasa. Sekolah adalah salah satu tempat untuk menimba pengetahuan dan kearifan. Selamat Biyya!
 

No comments:

Ulang Tahun

Hadiahnya mainan sesuai keinginannya. Saya membeli dua es campur di warung WAPO untuk merayakannya. Si ibu memesan nasi kotak. Jadilah, pest...