Monday, October 14, 2024

Sarapan


Kami bersarapan di kafe penginapan, Kebun, Utama Raya. Sebelumnya, saya, istri, Biyya dan Zumi menikmati pagi dengan menunggu matahari terbit. Betapa menyenangkan melihat raja siang ini muncul perlahan dari kaki gunung di kejauhan sana. 

Setelah itu, kami pun menyusuri jalan tepi pantai untuk menikmati angin laut. Tak lama kemudian, saya dan Zumi memainkan bola volley yang dibawa dari rumah. Lalu, saya mengikuti senam bersama istri. 

Dalam keadaan lapar, saya merasakan makanan sangat nikmat. Namun, dengan menu yang berlimpah, kami tidak memenuhi piring dengan aneka makanan, sebab cukup itu adalah kunci dalam menjalani kehidupan. 

No comments:

Sarapan

Kami bersarapan di kafe penginapan, Kebun, Utama Raya. Sebelumnya, saya, istri, Biyya dan Zumi menikmati pagi dengan menunggu matahari terbi...