Sunday, February 13, 2022

Jalan Kaki

Mengapa saya memilih jalan kaki dari kampus ke Aula Mini pada 2 Januari untuk mengikuti rapat koordinasi?
1. Hemat bensin motor
2. Jalan kaki sehat sesuai saran dr Nikmah, Klinik Azzainiyyah, untuk penyembuham asam urat
3. Bertemu dengan banyak orang, termasuk wali santri. Pak, ngirim putranya enggih? Oh, saya dari Pasuruan. Mungkin pertanyaan saya terhalang masker hingga tidak terdengar jelas.
Nah, tentang jalan kaki, ini adalah cara kita menjadi raja di atas bumi. Lebih jauh, sila daras buku terbaik 2021 yang saya baca. Dari sini, saya berhasrat berjalan kaki dari rumah ke Candi Jabung.

 

No comments:

Syawalan Keduapuluhtiga

Tatkala merespons soal hukum modern, Kiai Nasrullah, Jepara, membandingkan cara kerja qawaid fiqh, ushul fiqh, dan maqashid syariah. Pembica...