Friday, March 15, 2024

Puasa [4]


 Pak Ali memberitahu di grup koperasi karyawan bahwa toko kopkar menyediarkan pelbagai kurma. Di hari kedua, saya membelinya seharga Rp 45 ribu. Berbeda dengan teman saya, Hamid, yang pernah belajar dan bekerja di Madinah, saya tidak bisa membedakan pelbagai jenis buah dari tanah Arab ini. 

Saya hanya ingin merasakan manisnya tatkala berbuka seperti waktu dulu. Selanjutnya, kemarin kami menikmati nasi dan ikan. Sementara, Zumi berbuka dengan ayam goreng Rocket Chicken. 

Di kala berbuka, kami bisa duduk bersama dengan keluarga. Manakala, Biyya sedang mengikuti English Camp di sekolahnya sehingga si sulung tidak turut menikmati berbuka bersama. 

No comments:

Syawal Duapuluhdelapan

Rhoma pernah bilang bahwa Gus Dur adalah temannya. Meskipun demikian, keduanya pernah berselisih paham soal Inul. Saya pun pernah menulis op...