Sunday, April 28, 2024

Syawalan Kedelapanbelas

Kami menemani Zumi, yang mengikuti lomba bersama-sama kawan-kawannya di SD Katolik Pius Kraksaan. Mereka  mengikuti pelbagai bidang pelajaran, seperti Sains, Matematika dan Inggris. Setidaknya, penyuka Plants vs Zombies tersebut mau belajar mengisi soal-soal lomba. 

Setelah usai, Zumi hanya mengerjakan 10 menit, dan kawannya, Akin, 5 menit, kami pun keluar dari sekolah menuju pertinggaan untuk naik becak dengan tujuan Diva. Kami hendak menikmati bakso Pandawa. Rp 20 ribu, dua becak, mengantarkan kami ke pasaraya. 

Berbeda dengan warung lain, di sini, kami melayani diri sendiri. Saya mengambil bakso tulang, Zumi telur, Bunda dan Biyya urat. Itung-itung, ini merayakan kesediaan Zumi yang mau ikut pertandingan. Kami pun bisa menebak hasilnya. Lalu, kami pun beranjak dan saya memilih memilih pijat refleksi dan mereka pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dimas melakukan urutan kaki dengan penuh tenaga. Kami pun berbagi cerita.
 

No comments:

Tubuh

Setelah mengalami iritasi lambung, saya berusaha tidak minum kopi  lagi. Padahal, pagi dengan secawan "qahwah", saya merasa segar ...